Selasa, 25 November 2008

RAMBUT BAGUSSS....Mariii...

Hair – All changed This Season!

2008 Fall / Winter hairstyle trends

Fall 2008 adalah waktu yang sempurna buat memulai sesuatu yang baru dan fresh, yang artinya waktu yang tepat juga untuk mencoba gaya rambut yang baru. Check this one out…

Inverted Bob
Bob yang menggantung di kepala ini adalah gaya klasik yang bisa kamu bentuk sesukanya biar sesuai dengan bentuk wajahmu. Kamu bisa membentuk tampilan baru dengan mengatur jatuhnya ponimu. Mungkin kamu pengen jatuh lurus ke depan, atau ke samping kayak Rihanna. Kamu juga bisa bermain dengan layer sebagai poni menutupi sebagian wajahmu. Bob khas Rihanna menampilkan rambut yang diruncingin pendek di tengkuk dan panjang ke arah depan. Dengan begini dia membuat volume di rambutnya dengan bantuan layer tersebut.

Layered Shag
Layered shag adalah tampilan oke lainnya untuk Fall 2008. yang ditampilka adalah layer yang benar-benar beda. Kalau kamu pengen mendapatkan kesan rambut yang penuh dan bervolume, model potongan ini sangat direkomendasikan.


Pixie Haircuts
Potongan pixie adalah tampilan yang sederhana karena biasanya rambut dipotong sangat pendek dengan banyak layer. Layer nya dipisah pisah ke arah depan sehingga terlihat fun. Kamu bisa membentuk kamana arah layer mu dengan bantuan gel atau mousse.

Short Crop
Jenis potongan ini biasanya menghasilkan banyak tekstur dan gaya. Potongannya bisa dibentuk runcing pada samping wajah sehingga tampilanmu terlihat mencolok. Lihat aja Victoria Beckham yang pede banget sama short crop nya ini.

Waduh…jadi mupeng potong rambut nih?
Kamu mau yang mana kawannd??
Kalo aku…kayaknya masiiihh mikir dulu nih…
Abis trend nya kan pendek semua, sedangkan aku ngga pengen rambutku dipendekin…
Susah deh…
Oke lah…terserah yang baca sajja ingin nya bagaimana…
See Ya…

Laft,
Mu^e,,diott

Tidak ada komentar: