Selasa, 25 November 2008

Mari Belanja Diskonnn…Yuukkk…

Kalo kamu ngaku cewek yang demen banget belanja barang-barang yang discount…
There are things you have to prepare before stuff hunting.
Check this out,..

Before
 Bawa ikat rambut atau jepit. Pakai bando atau jepit rambut biar ponimu ngga menghalangi pandangan ke barang-barang diskon yang lucu
 Pakai pelembab, sunblock dan lipgloss. Jangan sampai kulitmu menderita gara-gara keasyikan belanja di bawah sinar matahari.
 Buat mata yang agak berkekurangan alias minus, pakailah kacamatamu dan hindari penggunaan soft lens. Seandainya terpaksa menggunakan soft lens, jangan lupa untuk membawa lubricating lens untuk melembabkan matamu. Plus bawa juga tempat soft lens kamu.
 Pakai alas kaki yang nyaman untuk berdiri dan berjalan lama
 Bawa parfum favoritmu juga. Kamu ngga akan tahu butuh berapa lama dan berapa orang harus berdesakan untuk berbelanja kan?
 Siapkan kalkulator jika kamu termasuk cewek yang agak susah berhitung rupiah.
 Simpan sapu tangan atau tissue pada bagian tas yang mudah dijangkau
 Simpan handphone di bagian teraman tapi mudah dijangkau

After

• Kegigihan adalah kunci dari berburu hottest stuff. Semakin gigih kamu mencari dalam satu rak, semain bagus barang yang akan kamu dapat.
• Kalau kamu belanja diskon di department store atau mall, jelajahi rak-rak diskon satu demi satu. You never know what you will get from inside rag.
• Masih ingat “don’t judge the book by its cover?” nah, pepatah ini berlaku juga untuk setiap rak diskon.
• Barang apapun yang didiskon, selalu cek sebelum kamu melangkah bersamanya ke meja kasir. Untuk baju, cek jahitan di lengan, pinggang, kancing. Untuk celana, cek di bagian resleting, kancing, kantong, dan bagian selangkangan. Cek juga noda di baju yang ngga mungkin bisa kamu hilangkan dengan sekali cuci. Kotor sih bisa, tapi kalau noda permanent? Rugi dong bu…
• Barang pernak-pernik dan dekorasi kamar memang jarang didiskon, tapi ngga ada salahnya kamu periksa sebelum membeli. Pastikan kamu cek separah apa tingkat cacatnya.

So guys…
Itu tadi beberapa tipsnya…
Semoga bermanfaat buat para discount freak di luar sana…
See Ya…

Laft,
Mu^e,,diott

1 komentar:

MumU punyA bLOG mengatakan...

Komenttt saiiiya dunk...