Selasa, 25 November 2008

FiLm NontOn,..MeLihAt,...Yuuukkk

Resensi Film Unique…

The Warrior of Saga
Mighty Warrior
Beowulf (Ray Winstone) adalah seorang ksatria yang baru aja mengalahkan musuh bebuyutannya, Grendel (Crispin Glover), iblis yang jahat. Setelah Grendel berhasil dikalahkan, orang-orang yang hidup di bawah kerajaan Raja Hothgar (Anthony Hopkins) hidup damai walaupun sang raja sering banget korupsi.
Kematian Grendel membuat Ratu Kegelapan (Angelina Jolie) marah besar dan berniat balas dendam. Ternyata dia adalah ibu Grendel yang ngga rela anaknya mati begitu saja. Ratu Kegelapan mencari Beowulf dan menggunakan semua kekuatannya yang bisa merayu manusia. Beowulf sempat masuk perangkap sang Ratu. Bisa ngga ya dia melawan Ratu Kegelapan yang punya kekuatan jahat lebih dari Grendel?

The Untold Story
Setelah sukses bersama trilogy Pirates of Carribean, Robert Zemeckis siap merilis film terbarunya yang bercerita tentang legenda Ksatria Beowulf. Di film ini dia menceritakan salah satu cerita legenda Beowulf yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Dan uniknya, semua pemain di film ini dibikin animasi dan karakternya persis kayak orang aslinya. Keren kan??
Para pemainnya juga ngga kalah oke. Ada Angelina Jolie yang kebagian peran Ratu Kegelapan. Pemeran Beowulf, Ray Winstone, juga main di sequel Indiana Jones yang rilis tahun depan. Wah…film ini memang wajib ditonton.

JUDUL FILM : Beowulf
SUTRADARA : Robert Zemeckis
PEMAIN : Ray Winstone, Angelina Jolie, Brendan Glesson, Crispin Glover
GENRE : Adventure fantasy animation
PRODUKSI : Warner Bros Entertainment dan Paramount Pictures
RILIS : 16 November 2007 (U.S Release)

Okey…Selamat menonton… ^_^

Laft,
Mu^e,,diott

Tidak ada komentar: