Selasa, 25 November 2008

Mau Tau Ngga?? Ada Newwwsss...

Do You Know?

Mobil Terbang
cita-cita punya mobil yang bebas macet bakal kesampaian nih! Di Amerika Serikat sana, udah muncul mobil yang bisa terbang disebut Terrafugia. Terrafugia sendiri berarti “kabur dari bumi”. Mobil ini punya sayap yang timbul dari samping body mobil hanya dengan memencet sebuah tombol. Mobil ini dioperasikan bagai kokpit pesawat dan membutuhkan Cuma sedikit aja dari listrik mobil. Bahkan, layaknya pesawat, Terrafugia punya radar GPS dan auto-pilot weather radar. Kabarnya, di tahun ini produksi perdana Terrafugia udah habis dan saat ini baru dimulai produksi yang kedua. Nilai Terrafugia kurang lebih 137 triliun rupiah. Fiiiuh…berminat?

SALE!! Diamond Bra. Do you want it?
Apakah kamu salah satu cewek yang berminat membeli dan menggantungkan bra senilai 13 milyar di pundakmu? Hmmm…mungkin bisa untuk meningkatkan rasa percaya dirimu. Bra yang diberi nama “perfect” ini dipamerkan di Yibai Department Store di kota Jinhua provinsi Zhejiang. Royal Décor Jewellery adalah pencipta dari “Perfect” dan berniat menjual bra bernilai 2.500 permata berjumlah lebih dari 100 karat dan 300 gram emas putih. Pembuatan “Perfect” membutuhkan waktu 200 jam untuk menempelkan setiap permata yang bernilai 1-5 karat dengan tangan. Cuma satu area yang ngga tertutup emas putih, melainkan batu saphir bernilai 5,4 karat, yaitu di bagian pengait bra. Di sekeliling saphir itu tertempel pula 60 permata bernilai 1-2 karat. Kayaknya berat nih…

Modern Vs “Old Style” Broom
Inilah contoh yang baik dalam memadukan unsur tradisional dan modernisasi. Teknologi sapu lidi! Yap, dengan menggabungkan sapu lidi dengan traktor, terciptalah pembersih jalan yang efektif. Kamu bisa menemukan sapu ini di kota Qinghuadao, propinsi Hebei, China. Lebih dari 12 sapu dipasang di traktor dan bisa berputar searah maupun berlawanan arah jarum jam. Sayangnya mesin sapu tradisional ini Cuma bisa menyapu sampah ke samping tanpa memungutnya. Mungkin suatu hari nanti, akan muncul juga mesin pengki untuk mengambil sampah yang udah dipinggirkan mesin sapu tradisional.

Nah…
Jadi lebih tau kan?? Makanya…sering-sering visit blog aku yah…
Lain kali…pasti ada informasi yang lebih interest…
See Ya…

Laft,
Mu^e,,diott

Tidak ada komentar: